Jumat, 05 November 2010

My Life (so far...)

Udah lama nih aku ga nulis ni blog. kasian .... ya gimana lagi ternyata masa SMA ga seasik yang aku kira. banyak tugas ! FUCK HOMEWORK ! kenalan baru banyak banget...




aku juga mau cerita beberapa hal :
1. aku dapet masalh di fb ku yang lama. oke aku ngaku memang aku yang salah. sumpah rasanya down banget karena gak kuat menerima hujatan* tersebut aku bunuh fb ku yang lama. aduh sakiittt banget kalo diinget*. :(

2. aku reunian sama temen* SMP ku. seru banget deh ! kita pake ke pasar ikan segala nawar ikan nya bareng* juga. huuaahh seruuuu. seronok,seronok,seronok !

3. hmm.. malu nih... aku sekitar 2 bulan yang lalu dapet kenalan ama cowok namanya Eddy. mukaknya mirip banget ama Sansan PWG. aduh cakep,,, (blush) dia minta no hape ku. yah aku kasi deh. lumayan dapet cowo cakep. hohoho :D

4. aku balikan lagi ama mantan ku. Indra Pramu Wijacksono. hahaha padahal aku udah mati rasa ama dia. yah daripada ga ada temen smsan mending aku terima aja lagi. hahaha sekarang punya 2 cowo Eddy am Pramu. This is start to be a PLAYGIRL ? hahaha :D

5. tugas pak siartha banyak banget. tugas ini tugas itu. aduh jadi pengen balik pas SMP. masih dikit* tugasnya ga kiloan kayak SMA. seteres.....

6. aku mau diet. semoga berhasil... astungkara wara nugraha. :D

hmmmm keanya itu aja deh. abis aku lagi online di warnet kagak di rumah. besok* aku tulisin elu lagi deh. oh ya nama blog ku Yoza. Nice to meet u YOZA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar