Kamis, 30 September 2010

Aku Miss Jutek :D

Okeh... banyak yang bilang aku ini kayak cowok.
berantakan
abur adul
ga suka dandan
paling benci ama warna pink
dan blaa....blaaaa.....blaaaa........



temenku pernah bilang
"bhismaning khe itu sumpah kea cowok tau gak ! ke skola kagak pernah dandan kek. sisiran dikit napa? lama* kea preman lo! "
hahaha.... segitu kah gua ???
emang salah kalo cewe ga suka dandan ?
emang salah cewe ga suka pake rok ?
emang salah cewe benci warna pink ?
heeeellllooooohhhh..........
avril lavgine aja ga suka pake rok !

ga punya cowok ?
sapa bilang cewe berantakan kea gue ga punya cowok !
COWOK ITU BUAANNNYYAK
gua bakal punya COWOK !
 suer deh benci banget gue di panggil Miss JUTEK !
salah kalo gue lebih suka main Point  Blank daripada ke salon ?
salah kalo gue lebih demen dengerin lagunya The Smashing Pumkins daripada Justin Bieber ?
Bieber Fever...... kyyyyaaaakkkk...
norak lo pada !



INGET ITU !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar